DMSW Production Resmi Merilis Lagu Berjudul Habis

Caption Foto ; Single “Habis”

KETAPANG, MENITNEWS.id – DMSW Production resmi merilis single lagu berjudul “habis” di berbagai platform musik digital, Jumat (10/11/2023). Lagu yang bertemakan cinta ini dinyanyikan penyanyi asal Ketapang Anneke Chinthya featuring volinist legendaris Hendri Lamiri.

CEO DMSW Production, Dewa M Satria mengatakan lagu berjudul “Habis” merupakan lagu kedua yang dirilis oleh pihaknya setelah lagu berjudul “Tak Bernyawa” di tahun 2021 lalu.

“Alhamdulillah kita resmi merilis lagu kedua di 150 platform mhsik digital di seluruh dunia,” katanya, Jumat (10/11/2023).

Dewa melanjutkan, untuk di Indonesia sendiri masyarakat bisa mendengar dan menikmati lagu “Habis” melalui platform digital seperti di spotify, joox, tiktok, itunes dan lainnya.

“Kami menggunakan jasa agligator atau publisher internasional sebagai bentuk keseriusan kami agar single ini dapat didengar lebih luas,” akunya.

Dewa yang juga merupakan sang pencipta lagu ini mengaku melewati dinamika hingga lagu selesai dibuat sampai dirilis secara resmi.

“Dinamika itu menjadi tantangan dan motivasi yang sangat luar biasa sehingga lagu yang berkisah tentang seseorang yang menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain dan dia ingin menyudahi hubungan mereka agar tidak ada lagi yang terluka, bisa selesai dan rilis,” jelasnya.

Dewa menambahkan, penyanyi lagu ini merupakan warga asli Ketapang bernama Anneke Chinthya atau akrab disapa Keke berkolaborasi dengan volinist legendaris Hendri Lamiri serta dibantu oleh musisi nasional seperti Andre Dinuth gitaris The Bakuckaar yang merupakan band pengiring mendiang Glenn Fredly.

“Untuk Hendri Lamiri sendiri selain featuring juga terlibat sebagai music director dalam single ini,” jelasnya.

Untuk itu, Dewa mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Ketapang untuk mendengar dan menikmati lagu “Habis” di platform musik digital sebagai bentuk dukungan dan suport kepada pihaknya. (yo)

Berita Terkait