Tentang Menitnews

Saat ini perkembangan teknologi yang terus meningkat memiliki banyak implikasi di seluruh bidang kehidupan manusia. Tanpa terkecuali juga mempengaruhi keberadaan media selaku wadah informasi yang juga dituntut untuk terus melakukan inovasi mengikuti perkembangan teknologi. Hal tersebut lantaran pola perkembangan teknologi mempengaruhi kehidupan manusia modern termasuk dalam mengakses informasi yang pelan-pelan ke arah yang serba cepat.

Banyaknya pengguna internet serta semakin canggihnya handphone dalam mempermudah mengakses informasi diseluruh negeri menjadi dasar utama munculnya media berbasis online yang menjadi jawaban akan kebutuhan informasi yang cepat bagi masyarakat.

Melihat hal tersebut, Menitnews.id hadir sebagai media berbasis online untuk menjawab kebutuhan informasi yang cepat bagi masyarakat, bahkan Menitnews.id berkomitmen untuk tidak hanya menjadi wadah informasi yang menyajikan informasi secara cepat tetapi juga menyajikan informasi yang aktual, fakta dan terpercaya yang tentunya berlandaskan Undang-Undang No 40 Tahun 1999 Tentang Pers dalam setiap produk jurnalistik yang disampaikan kepada masyarakat.

Hadirnya Menitnews.id diharapkan dapat menjadi wadah menyampaikan aspirasi publik sesuai fakta yang sebenarnya dengan memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi atau persoalan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat banyak untuk disampaikan atau diungkap kepada khlayak ramai. Untuk mewujudkan itu semua, Menitnews.id memiliki visi yakni “Jujur Menyuarakan” dalam menyajikan berita dan informasi. Salain itu, Menitnews.id juga menautkan pengakses dengan berbagai link (tautan) informasi dan sosial media yang ada di dunia Internet.

VISI
Jujur Menyuarakan

MISI
– Memberikan informasi yang aktual, jelas dan mengedukasi
– Menyampaikan informasi sesuai fakta, apa adanya dan terpercaya

PENERBIT : CV DUTA KETAPANG PERS
SK.MENKUMHAM R.I NO.AHU-0004222-AH.01.14 Tahun 2020