Diduga Konsleting Listrik, Ruang Tamu Pendopo Bupati Kayong Utara Terbakar

Kondisi Satu Diantara Ruang Tamu Rumah Dinas Jabatan atau Pendopo Bupati Kayong Utara yang Sempat Terbakar. Foto Istimewa

KAYONG UTARA, MENITNEWS.id – Satu diantara Ruang tamu rumah dinas jabatan Bupati Kayong Utara yang terletak di Dusun Sungai Mengkuang, Desa Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, hangus dilahap sijago merah, Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dari informasi yang ada, api diduga berasal dari adanya konsleting listrik diruangan tersebut hingga akhirnya menghanguskan sebagian ruangan tamu yang membuat plafon bagian ruangan tersebut termakan api.

Beruntung, akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, padahal saat ini diketahui sedang ada beberapa tamu yang menginap di lokasi kejadian.

“Saat hendak salat subuh tamu melihat ada api dan langsung menghubungi petugas jaga yang ada di lingkungan pendopo,” ungkap satu diantara warga yang turut membantu memadamkan api.

Tokoh Masyarakat Simpang Hilir, Abdul Rani berharap kejadian seperti ini tidak terulang selain agar tak ada korban jiwa juga agar fasilitas negara yang tidak rusak dan memakan biaya untuk memperbaikinya.

“Kalau memang benar konsleting listrik kita berharap PLN bisa melakukan pengecekan dan pemeliharaan berkala agar hal-hal seperti ini tidak terulang,” mintanya. (eo)

Berita Terkait