Resmi Hari Ini, Irjen Pol Remigius Sigid Pimpin Polda Kalbar

Irjen Pol Didi Haryono dan Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto salam komando usai sertijab sebagai Kapolda Kalbar di Mabes Polri, Selasa (11/2/2020). (HUMAS POLDA)

JAKARTA, MENITNEWS.id – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Idham Azis memimpin serah terima Jabatan Kapolda Kalbar dari Irjen Pol Didi Haryono kepada Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, Selasa (11/2/2020) di Rupatama Mabes Polri.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan, terhitung hari ini Selasa (11/2/2020) tongkat komando Polda Kalbar resmi dipegang Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto.

“Serah terima jabatan telah dilakukan hari ini yang dipimpin langsung Kapolri Jendral Polisi Idham Azis di Mabes Polri,” katanya.

Donny melanjutkan setelah serah terima jabatan di Mabes Polri, akan ada rangkaian kegiatan kedatanga Kapolda Baru Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto dan pelepasan Irjen Pol Didi Haryono yang saat ini mendapat tugas baru sebagai Analis Kebijakan Utama Itwasum Polri.

“Kedatangan Kapolda Kalbar di Bumi Khatulistiwa direncanakan pada Rabu (12/2/2020), kemudian pada tanggal 13 Februari akan ada paparan laporan kesatuan dilanjutkan welcome and farawel parade serta pada tanggal 14 Februari akan ada acara kenal pamit,” tutupnya. (eo)

Berita Terkait