Berharap Raih Opini Lebih Baik Lagi

teks foto
VICON : Pj Sekda Ketapang, Donatus Franseda, mengikuti konferenai video dengan BPK RI Perwakilan Kalbar, Rabu (11/9).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Donatus Franseda, mengikuti konfernsi video Entry Meeting BPK RI Perwakilan Kalimantan Barat, Rabu (11/9). Dia berharap pemeriksaan ini bisa membantu memperbaiki kekurangan dan meraih opini yang lebih baik lagi.

“Mohon maaf karena Bapak Bupati tidak dapat hadir, karena ada kegiatan yang bersamaan, sehingga beliau mewakilkan kepada saya untuk mengikuti pertemuan ini bersama kawan-kawan dari OPD,” ungkapnya.

Franseda menyambut baik kegiatan pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK. Dia menganggap pemeriksaan ini sebagai bentuk konsultasi bagi Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam memperbaiki kinerja pemerintahan.

“Apa yang dilakukan oleh BPK ini sangat berharga bagi kami, sebagai masukan untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan hasil yang sudah baik,” ungkapnya.

Dia berharap hasil pemeriksaan dapat membantu Pemkab Ketapang meraih opini yang lebih baik, mengingat selama ini pihaknya menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Kami berharap pemeriksaan ini bisa membantu kami memperbaiki kekurangan dan meraih opini yang lebih baik di masa depan,” harapnya.

Selain itu, dia juga memastikan bahwa Pemkab Ketapang telah mengambil langkah-langkah awal dengan mengumpulkan data yang diperlukan untuk pemeriksaan.

“Kami sudah meminta OPD terkait untuk segera menyerahkan data-data awal yang dibutuhkan oleh tim pemeriksa,” paparnya.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Inspektur Ketapang, perwakilan dari OPD, serta beberapa kepala dinas terkait. Pemeriksaan BPK dijadwalkan berlangsung selama kurang lebih 20 hari. (*)

Berita Terkait

Leave a Comment