Sosialisasikan Jajanan Anak yang Aman

Teks foto
JAJANAN AMAN : Wabup Ketapang, Farhan, mengecek jajanan anak yang aman saat sosialisasi pangan jajanan anak usia sekolah yang aman, Selasa (10/9).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Wakil Bupati Ketapang, Farhan, membuka sosialisasi dalam rangka peningkatan pengetahuan pangan jajanan anak usia sekolah yang aman di Ballroom Hotel Onyx Ketapang, Selasa (10/9). Sosialisasi ini diselenggarakan oleh Balai Besar POM di Pontianak bersama Anggota Komisi IX DPR RI, Alifudin.

Farhan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan sosialisasi ini.

“Poin pentingnya adalah bagaimana terkait pola asuh anak, karena dengan pola asuh yang baik bisa membantu anak tumbuh menjadi pribadi yang cerdas, mandiri dan berkarakter positif,” kata Farhan.

Dia menjelaskan, pola asuh yang baik dapat melindungi anak dari berbagai masalah, seperti cemas, depresi, pergaulan bebas, dan penyalahgunaan narkoba. Dia berpesan kepada peserta untuk mengikuti serta manfaatkan kegiatan ini agar menjadi bekal ilmu.

“Ilmu tersebut tidak cukup berhenti, akan tetapi bisa tersampaikan pada keluarga, tetangga, kelompok-kelompok, siswa-siswi dan masyarakat, karena dengan memberikan ilmu kepada orang lain akan menjadi amal ibadah serta kebaikan untuk kita semua,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Leave a Comment