Farhan Sambut Kedatangan Jemaah Haji Ketapang

Teks foto
TIBA DI KETAPANG : Wabup Ketapang, Farhan, menyambut kedatangan jemaah haji di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Minggu (14/7).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Jemaah haji asal Kabupaten Ketapang tiba di Ketapang, Minggu (14/7). Kedatangan jemaah haji disambut oleh Wakil Bupati Ketapang di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas.

“Saya yakin bahwa bapak haji dan hajjah semuanya telah mendoakan kebaikan-kebaikan bagi keluarga maupun masyarakat Kabupaten Ketapang. Semoga masyarakat Kabupaten Ketapang hidup tentram, damai dan sejahtera saat berdoa di Mekah,” ujar Farhan.

Jamaah haji yang tiba di Kabupaten Ketapang dibagi dalam empat kali penerbangan dari Pontianak. Penerbangan pertama pada pukul 08.50 WIB sebanyak 60 orang. Penerbangan kedua pukul 11.10.WIB sebanyak 60 orang. Penerbangan ketiga pukul 13.20 WIB sebanyak 60 orang, dan penerbangan terakhir pukul 15.35 WIB sebanyak 57 orang.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang, Farhan mengucapkan selamat berkumpul kembali bersama keluarga. “Semoga menjadi orang yang mambrur, menjadi orang yang hijrah pada posisi yang semakin baik. Ini berlaku kepada kita semua, lebih-lebih kepada para jemaah haji yang baru kembali dari Tanah Suci Mekah,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait