Sekda Sambangi PLN UP3 Ketapang

teks foto
CINDERAMATA : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, menerima cinderamata saat berkunjung ke PLN UP3 Ketapang, Selasa (9/7) lalu.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, melakukan kunjungan kerja Kantor UP3 PLN Kegapang, Selasa (9/7). Kunjungan ini dalam rangka membangun sinergi dan kerja sama yang baik antara Pemkab Ketapang dan pihak PLN Ketapang.

“Kunjungan ini merupakan silaturrahmi dalam rangka membangun sinergi dan kerja sama yang baik antara Pemkab Ketapang dan pihak PLN Ketapang,” kata Alex.

Dalam kunjungan ini, Alex didampingi oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kabid Anggaran BPKAD, Kabag Tapem dan Prokopim. “Kunjungan dan silaturrahmi kami ini disambut hangat oleh Manejer PLN UP3 Ketapang, beserta para asisten dan jajaran,” jelasnya.

Alex mengungkapkan, kunjungan ini adalah upaya untuk meningkatkan cakupan layanan kepada masyarakat melalui perluasan cakupan jaringan ke desa-desa di Kabupaten Ketapang yang teraliri listrik. Selain itu juga, untuk meminta dukungan dari PLN terhadap aktivitas penyelenggaraan dan pelayanan pemerintahan di Kabupaten Ketapang.

Pada kesempatan itu juga dibahas naskah kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dan PLN yang substansinya antara lain terkait pajak penerangan jalan, pembayaran listrik oleh kantor kantor pemerintah daerah serta hal-hal lain.

“Saya berharap agar pihak PLN selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mengingat listrik adalah infrastuktur dasar yang harus terpenuhi oleh pemerintah,” harapnya. (*)

Berita Terkait