Kapolres Pimpin Upacara Hari Bhayangkara

Teks foto
HARI BHAYANGKARA : Jajaran Forkopimda Ketapang menghadiri peringatan Hari Bhayangkara di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (1/7).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian, memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (1/7) pagi. Upacara dihadiri Forkopimda, jajaran kepolisian, pejabat pemerintah daerah, TNI, serta berbagai elemen masyarakat.

Tommy mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang dan jajaran TNI serta unsur pemerintahan yang telah bersama-sama Polres Ketapang dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga dan memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang, sehingga berbagai agenda kegiatan seperti Pemilu serentak berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan semangat pengabdian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kabupaten Ketapang.

Tommy menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang. Dia juga mengingatkan bahwa tugas polisi tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang wajib menampilkan profil anggota kepolisian yang presisi dan humanis

Kapolres juga menyampaikan berbagai capaian yang telah diraih oleh Polres Ketapang dalam satu tahun terakhir, termasuk penurunan angka kriminalitas dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Kepada seluruh anggota kepolisian, mari terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan kepada Polres Ketapang, berupa hibah tanah untuk pembangunan Polsubsektor Singkup serta penghargaan kepada anggota Polres Ketapang yang berprestasi. (*)

Berita Terkait