Kajari Sambangi Bupati di Ruang Kerja

Teks foto
BINCANG-BINCANG : Bupati dan Kajari Ketapang berbincang-bincang di Ruang Kerja Bupati Ketapang, Senin (1/7).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Bupati Ketapang, Martin Rantan, menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Anthoni Nainggolan, di Ruang Kerja Kantor Bupati Ketapang, Senin (1/7). Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi di lingkup Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ketapang.

Martin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kajari Ketapang beserta rombongan. Kunjungan ini merupakan salah satu wadah untuk mempererat silaturrahmi di kalangan Forkopimda. “Ini merupakan kunjungan pertama setelah Bapak Kajari bertugas di Ketapang,” katanya.

Dia berharap komunikasi dan kerja sama yang terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan Kejaksaan Negeri Ketapang bisa terus berjalan dengan baik. “Kami berharap kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan Kejaksaan Negeri Ketapang terus terjalin demi kemajuan Kabupaten Ketapang,” harapnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Anthoni Nainggolan, mengatakan kunjungan pihaknya ke Kantor Bupati Ketapang dalam rangka bersilaturrahmi. “Kedatangan kami kesini untuk bersilaturrahmi dan memperkenalkan diri, karena saya pribadi baru bertugas di Ketapang ini,” katanya.

Anthoni mengungkapkan, dalam kunjungan ini dirinya mengajak seluruh pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Ketapang. Di antaranya Kasi Pidana Khusus, Kasi Pidana Umum, Kasi Intel, Kasi Barang Bukti, dan Kasi Datun.

Dia berharap, melalui kunjungan ini dapat terjalin komunikasi yang lebih baik lagi, di mana selama ini Kejari Ketapang dengan Pemkab Ketapang sudah menjalin kerja sama yang baik. Di antaranya melalui program-program yang membangun dan memajukan Ketapang. (*)

Berita Terkait