Anthoni Gantikan Dhini sebagai Kajari Ketapang

Teks foto
CINDERAMATA : Bupati Ketapang, Martin Rantan, menyerahkan cinderamata kepada R.A. Dhini Ardhany saat acara pisah sambut Kajari Ketapang di Gedung Pancasila Ketapang, Rabu (26/6) malam.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Anthoni Nainggolan resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang menggantikan R.A. Dhini Ardhany. Serah terima jabatan dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Kalbar, Selasa (25/6).

Setelah menjabat sebagai Kajari Ketapang selama 15 bulan, R.A. Dhini Ardhany menempati jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jepara, Jawa Tengah.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Edyward Kaban, di Aula Kejari Kalbar. Selain Kajari Ketapang, Kajati juga melantik empat Kajari dan satu Koordinatot Kejati Kalbar.

Edyward memberikan penekanan kepada para Kajari dan Asisten yang baru dilantik. “Penekanan khusus kita tadi bahwa saya menyatakan bahwa jaga kekompakan internal, pelajari situasi kondisi daerah, jaga integritas masing-masing, pekerjaan-pekerjaan yang belum diselesaikan supaya diselesaikan, karena ini juga sudah di bulan Juni mau memasuki bulan Juli,” pesannya.

Dia menegaskan untuk sesuai aturan dan SOP. “Jangan sampai kita ingin menegakkan hukum, tapi kita melanggar hukum,” tegasnya.

Sementara itu, acara pisah sambut Kajari Ketapang dilaksanakan di Gedung Pancasila Ketapang, Rabu (26/6) malam. Acara ini dihadiri Bupati Ketapang, Martin Rantan, dan jajaran Forkopimda Ketapang, beserta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. (*)

Berita Terkait