Setda-BKPSDM Juarai Sekda Cup 2024

Teks foto
JUARA : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, menyerahkan piala bergilir kepada Tim Futsal Setda-BKPSDM.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Tim Futsal Setda-BKPSDM berhasil menjuarai Turnamen Futsal Sekda Cup 2024. Di partai final yang digelar pada Sabtu (15/6) malam, Setda-BKPSDM berhasil menang telak atas Tim Kemenag Ketapang dengan skor 7-2.

Sementara Tim Futsal Perkim-LH yang kalah dari Setda-BKPSDM di partai semi final, akhirnya bisa mengobati kekecewaan dengan berhasil meraih juara 3. Pada perebutan juara 3, Perkim-LH berhasil mengalahkan Tim Futsal Dispora-DPMPD dengan skor tipis, 5-4.

Turnamen futsal ini diinisiasi oleh Sekda Ketapang, Alexander Wilyo. Ini merupakan tahun kedua turnamen ini digelar. Turnamen ini diikuti oleh 40 tim dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi vertikal, BUMN dan BUMD. Turnamen tersebut berlangsung sejak 2 hingga 15 Juni 2024 di Lapangan Futsal Crisma.

Turnamen Futsal Sekda Cup 2024 secara resmi ditutup oleh Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, pada Sabtu (15/6) malam. Dia mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini dari mulai dibuka hingga secara resmi ditutup, semuanya berlangsung lancar dan meriah.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkopimda, seluruh instansi vertikal, seluruh perangkat daerah, juga kepada AFK, KONI, dan khususnya kepada panitai yang telah menyelenggarakan acara ini dengan meriah dan sukses. Mudah-mudahan tahun depan kejuaraan Futsal Sekda Cup ini masih dapat dilaksanakan,” ungkapnya.

Acara penutupan ini dihadiri Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi, Dandim 1203 Ketapang, Letkol CZI Agus Ikhwanto, Danlanal Ketapang, Letkol Laut (P) Ivan Halim, Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian, perwakilan Kejari Ketapang, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Ketapang. (*)

Berita Terkait