Farhan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Besar Al-Hidayah

teks foto
PELETAKAN BATU PERTAMA : Wabup Ketapang, Farhan, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Besar Al-Hidayah di Tumbang Titi, Jumat (7/6).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Pembangunan Masjid Besar Al-Hidayah di Tumbang Titi, dimulai. Dimulainya pembangunan masjid yang terletak di Desa Titi Baru, Kecamatan Tumbang Titi ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Ketapang, Farhan, pada Jumat (7/6).

Dalam kesempatan tersebut, Farhan mengapresiasi panitia pembangunan masjid. Dia mengatakan, dengan dibangunnya masjid besar Al-Hidayah ini dapat menjadi ikon baru di Kecamatan Tumbang Titi. “Rumah ibadah yang bagus akan dapat membantu masyarakat dalam melaksanakan ibadah dengan lebih khidmat,” katanya.

Farhan mengungkapkan, pembangunan masjid ini harus segera diselesaikan. Masyarakat diminta untuk bersama-sama ikut membantu proses pembangunan masjid, baik bantuan secara materi maupun tenaga, sehingga masjid tersebut bisa selesai secepatnya.

“Saya berharap pembangunan masjid ini harus terus berjalan. Jika pun nantinya ada bantuan dari pemerintah daerah, jadikan bantuan tersebut hanya sebagai suplemen atau vitamin untuk pembangunan Masjid Besar AI-Hidayah Kecamatan Tumbang Titi,” pesannya.

“Semoga pembangun Masjid Besar Al-Hidayah di Kecamatan Tumbang Titi ini selesai dengan tepat waktu, sehingga nantinya dapat bersama-sama beribadah di dalamnya. Ayo bersama-sama bergotong royong membantu pembangunan masjid ini,” harap Farhan. (*)

Berita Terkait