Alex Minta Perbaikan Infrastruktur Dipercepat

Teks foto
ARAHAN : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, memberikan arahan saat memimpin apel, Senin (3/6) pagi.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, meminta agar program kegiatan tahun 2024, dipercepat realisasinya. Khususnya kegiatan pembangunan infrastuktur strategis. Salah satunya pembangunan Jalan Pelang-Kepuluk-Batu Tajam.

“Saya memerintahkan Asisten II, Kasat Pol-PP dan Kabag Ekbang meninjau ke lapangan progres pembangunan Jalan Pelang-Kepuluk-Batu Tajam untuk memastikan pekerjaan sudah dilaksanakan sesuai kontrak dan rencana,” pinta Alex saat memimpin apel di lingkungan Sekretariat Daerah Ketapang, Senin (3/6).

Selain pembangunan fisik, Alex juga meminta agar program hibah kepada rumah ibadah dan lainnya juga dipercepat, karena sudah memasuki semester 2 tahun anggaran 2024.

“Hal ini agar masyarakat tahu bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang tidak diam dan menutup mata dan telinga terhadap persoalan-persoalan infrastruktur yang rusak parah di Kabupaten Ketapang,” jelas Alex.

Selain itu, Alex juga mengapresiasi atas Penerimaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-10 kali berturut-turut atas pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Ketapang tahun 2023.

“WTP ke-10 ini dicapai atas kerja sama dan kerja keras semua pihak yang ada di Kabupaten Ketapang dan prestasi ini harus terus dipertahankan ke depan,” ungkap Alex.

Alex juga mengajak dan meminta dukungan seluruh OPD untuk memeriahkan dan menyukseskan kejuaran futsal antarinstansi vertikal dan antar-OPD yang memperebutkan piala sekda tahun 2024.

“Tujuan dari kejuaraan ini salah satunya untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar instansi dan OPD dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Ketapang,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait