40 Tim Ikuti Kompetisi Futsal Sekda Cup

Teks foto
RESMI BERGULIR : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, resmi membuka turnamen futsan Sekda Cup 2024 di Lapangan Crisma, Jalan KS Tubun, pada Sabtu (2/6) malam.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Sebanyak 40 tim mengikuti turnamen futsal yang memperebutkan Piala Sekda Ketapang. Turnamen yang berlangsung dari 2 hingga 13 Juni 2024, secara resmi dibuka oleh Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, Minggu (2/6) malam.

Alex mengatakan, turnamen ini dalam rangka membangun sinergisitas dan kolaborasi seluruh instansi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Ketapang. “Turnamen ini sekaligus ajang silaturrahmi antarinstansi pemerintah yang ada di Ketapang,” kata Alex.

Turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir Sekda Ketapang. Sebanyak 40 tim futsal yang ikut serta dalam turnamen ini tergabung ke 13 grup dengan sistem setengah kompetisi. Juara grup dan tiga runner up terbaik akan lolos ke babak selanjutnya.

Alex menambahkan, turnamen ini merupakan yang kedua. Di mana pada turnamen tahun lalu berlangsung meriah. “Mudah-mudahan turnamen tahun ini bisa berjalan lancar hingga akhir,” pesannya.

Alex juga berpesan kepada seluruh tim agar mengedepankan sportifitas dalam pertandingan. “Menang dan kalah itu sudah pasti dalam pertandingan. Namun yang harus dipegang teguh adalah sportifitas, karena tujuan utama turnamen ini sinergisitas dan kolaborasi antarpegawai di Ketapang,” pesan Alex. (*)

Berita Terkait