Sekda Hadiri Kenal Pamit Kapolda Kalbar

teks foto
KENAL PALIT : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, menghadiri kenal pamit Kapolda Kalbar, Sabtu (1/4) malam.

PONTIANAK, MENITNEWS.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, menghadiri kenal pamit Kapolda Kalbar dari Irjen Pol Suryanbodo Asmoro Kepada Brigjen Pol Pipit Rismanto. Acara tersebut digelar di Qubu Resort Hall Convention Center, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (1/4) malam.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang, Alex mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Irjen Pol Suryanbodo Asmoro atas dedikasi selama bertugas di wilayah Kalimantan Barat. “Selamat datang serta bertugas untuk Kapolda yang baru, Bapak Brigjend Pol Pipit Rismanto,” katanya, Sabtu (1/4) malam.

Dia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Ketapang berkomitmen untuk turut serta membantu tugas-tugas kepolisian, termasuk di antaranya dalam bersama menjaga kekondusifan daerah, baik melalui sinergitas antara Pemkab dengan Polres Ketapang maupun Polda Kalbar.

“Termasuk sinergitas dalam penyelesaian masalah-masalah di tengah masyarakat dengan saling membantu dan duduk bersama mencari solusi yang terbaik. Hal ini tentunya demi terus meningkatkan rasa aman, nyaman dan kekondusifan daerah,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait