Pastikan Hibah dapat Dipertanggungjawabkan

Teks foto
HIBAH : Wabup Ketapang, Farhan, menyerahkan hibah kepada pengurus Masjid Babussalam Kalinilam, Jumat (31/3).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Wakil Bupati Ketapang, Farhan, menyerahkan hibah ke sejumlah rumah ibadah di Ketapang. Penyerahan hibah ini ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD). Di antaranya Yayasan Muhajirin Gerbang Permata, Pengurus Masjid Al-Anwar, dan Masjid Babussalam Kalinilam.

Farhan mengatakan, dana hibah yang diberikan harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Selain itu juga dapat dipertanggungjawabkan penggunaannya, baik untuk pembangunan atau perbaikan masjid beserta fasilitasnya, termasuk fasilitas Taman Pendidikan Alquran (TPA).

“Poin yang paling utama tentu kita bisa bersilaturahmi, dan yang paling penting untuk memastikan bahwa masjid penerima habih ini dapat mempergunakan dan mempertanggungjawabkan dana hibah ini,” ungkap Farhan saat menyerahkan hibah di Masjid Muhajirin, Kamis (30/3) lalu.

“Kami datang kesini ada hal-hal yang bisa kita lihat secara langsung, sehingga kami juga bisa memastikan dana hibah itu akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengurus masjid,” lanjut Farhan.

Dia juga berharap dana yang dialokasikan hibah itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
“Mudah-mudahan sistem yang terus kami lakukan perbaikan pada malam hari ini tentu perbaikan sistem, tidak lagi secara rutin penandatanganan itu di kantor, tapi kami datang berkunjung untuk melihat secara langsung memberikan informasi secara langsung kepada masyarakat khalayak ramai,” paparnya. (*)

Berita Terkait