Pemda akan Hibahkan Gedung PPNI

teks foto
AUDIENSI : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, menerima kunjungan DPD PPNI Ketapang di ruangannya, Rabu (29/3).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, menerima audiensi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Ketapang di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Rabu (29/3).

Kunjungan DPD PPNI Kabupaten Ketapang tersebut untuk mendiskusikan permohonan tentang penyerahan secara hibah gedung Sekretariat PPNI dari Pemerintah Kabupaten Ketapang kepada DPD PPNI Kabupaten Ketapang.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat senang dan menyambut baik dengan adanya DPD PPNI di Kabupaten Ketapang. Semoga kedepannya selalu menjadi mitra yang baik demi mewujudkan Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera,” ungkap Alex.

Selanjutnya menanggapi keinginan dan permohonan dari DPD PPNI ini, Alex menyampaikan bahwa penyerahan tersebut sudah diperoses untuk diserahkan kepada pengurus DPD PPNI Kabupaten Ketapang.

“Jadi, yang penting segala persyaratan segera dilengkapi agar proses berjalan lancar. Selanjutnya saya minta kepada pengurus DPD PPNI agar berkoordinasi langsung dengan Kepala Dinas Kesehatan dan BPKB, khususnya Bidang Aset untuk proses berikutnya,” ujar Alex. (*)

Berita Terkait