Masjid Sirajul Munir Terima Hibah Rp400 Juta

teks foto
NPHD : Wabup Ketapang, Farhan, menyaksikan penandatanganan NPHD kepada pengurus Masjid Sirajul Munir, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Rabu (29/3).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Pemerintah Kabupaten Ketapang menyerahkan hibah sebesar Rp400 juta kepada Masjid Sirajul Munir, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan. Hibah tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Ketapang, Farhan, Rabu (29/3). Penyerahan hibah ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjiah Hibah Daerah (NPHD).

Pada kesempatan tersebut, Farhan, berharap agar pengurus Masjid Sirajul Munir mempergunakan dana tersebut sebaik mungkin untuk kemakmuran masjid. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini setidak-tidaknya bisa merubah tampilan masjid ini manjadi lebih baik lagi,” harap Farhan.

Selain itu, lanjut Farhan, dengan baiknya tempat beribadah maka akan memfasilitasi kenyamanan para jemaah yang akan beribadah. “Bantuan pemda ini juga merupakan tambahan atau daya ungkit sehingga bisa memperkuat lagi bantuan-bantuan dari para jemaah maupun masyarakat umum lainnya,” ungkapnya.

Dia meyakini pengurus Masjid Sirajul Munir akan mempertanggung jawabkan dana hibah ini dengan baik. “Kami meyakini dana hibah ini digunakan dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu akan menjadi nilai tambah bagi pengurus masjid untuk mengajukan kembali bantuan dana hibah ini,” pungkas Farhan. (*)

Berita Terkait