Bangun Taman dan Tugu Juang di Tumbang Titi

teks foto
PIMPIN RAPAT : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, memimpin rapat persiapan pembangunan taman dan tugu juang di Tumbang Titi, Selasa (28/3).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Pemerintah Kabupaten Ketapang akan membangun taman dan tugu juang di Kecamatan Tumbang Titi. Pembangunan ini dalam rangka pelaksanaan Napak Tilas tahun 2023.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, mengatakan pembangunan ini diserahkan kepada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kabupaten Ketapang yang dibantu oleh CSR perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Tumbang Titi.

“Nanti kita akan mengambil langkah berikutnya untuk pelaksanaan yang akan melibatkan pihak ketiga dan melakukan seleksi untuk melakukan pelaksanaan fisik bangunan,” ungkap Alex, Selasa (28/3).

Dia berharap pembangunan taman dan tugu juang ini dapat selesai sesuai target dan sesuai dengan desain yang sudah ditetapkan. Kedepannya nanti akan ditentukan bagaimana model pembiayaan dan hal-hal yang akan diperlukan dalam pembangunan.

“Saya berharap mampu bekerja secara profesional sesuai target dan sesuai dengan desain. Nanti kita bicarakan bagaimana model pembiayaannya dan lainnya seperti apa,” tutup Alex. (*)

Berita Terkait