Sekda Ajak Masyarakat Meriahkan Hari Jadi Ketapang

teks foto
ARAHAN : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, memberikan arahan saat memimpin rapat persiapan peringatan Hari Jadi ke-605 Ketapang, Selasa (7/3).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, memimpin rapat persiapan kedatangan Drumband Gita Abdi Praja (GAP) dari IPDN Kampus Kalimantan Barat bertempat di Ruang Rapat Bupati Ketapang, Selasa (7/3). Drumband tersebut akan memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-605 Ketapang.

Alex mengatakan, dalam rapat tersebut dirinya telah memberi arahan kepada panitia pelaksana untuk melaksanakan tugas secara bersama-sama dan terkoordinasi dengan baik. “Tujuan rapat ini juga untuk memastikan kesiapan pelaksanaan parade karnaval Drumband GAP IPDN dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-605 Ketapang,” katanya.

Dia menilai suksesnya kegiatan tahun ini tentu dapat menjadi tolak ukur untuk pelaksanaan kegiatan yang sama dan lebih baik di tahun berikutnya. “Kedepan Pemda berencana untuk membentuk satu grup drumband yang personilnya dari Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupten Ketapang,” jelasnya.

Alex menambahkan, pihaknya mengajak masyarakat untuk turut menyemarakkan Hari Jadi ke-605 Ketapang dengan ikut menyaksikan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan, termasuk di antaranya parade carnaval Drumband GAP IPDN. “Masyarakat dipersilakan hadir menyaksikan parade karnaval drumband yang akan digelar 11 Maret di halaman Kantor Bupati Ketapang,” ajaknya. (*)

Berita Terkait