Ratusan Anak Ikuti Senam Irama Ceria

teks foto
APRESIASI : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, membuka sekaligus mengapresiasi kegiatan senam irama ceria, demo sikat gigi serta market day di Stadion Tentemak, Selasa (7/3).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, menghadiri kegiatan senam irama ceria, demo sikat gigi serta market day di Stadion Tentemak, Selasa (7/3). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-605 Ketapang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC Iwapi, IGTKI serta Himpaudi ini melibatkan ratusan anak-anak TK dan KB di Kabupaten Ketapang. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-48 IWAPI.

Sekda menyambut baik para pihak yang turut menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ketapang yang diperingati setiap tanggal 11 Maret. Terlebih tema di Hari Jadi Ketapang ke-605 mengusung tema “Satu tekad bersatu untuk ketapang maju masyarakat sejahtera”.

“Termasuk kepada DPC IWAPI, IGTKI dan Himpaudi yang telah menggelar kegiatan ini, terima kasih dan apresiasi kami sampaikan karena ikut menyemarakkan HUT Ketapang,” ungkapnya.

Alex melanjutkan, kegiatan senam irama ceria, demo sikat gigi dan market day merupakan kegiatan penting yang harus rutin digelar. Melalui kegiatan ini anak-anak usia dini dapat diajarkan manfaat positif dari senam menggosok gigi serta market day.

“Melalui kegiatan ini kita dapat mengajarkan anak-anak untuk hidup sehat melalui senam, serta pentingnya menggosok gigi, serta mengajarkan mereka untuk dapat merekonstruksi pengetahuan, keterampilan dalam memasarkan produk,” ujarnya. (*)

Berita Terkait