Tim Asuhan Sekda Kalahkan Tim Futsal Kodim

teks foto
MOTIVASI PEMAIN : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, memberikan motivasi dan semangat secara langsung kepada pemain Setda FC pada pertandingan lanjutan Sekda Cup 2023, Senin (27/2).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Tim Futsal Sekretariat Daerah (Setda FC) berhasil mengandaskan perlawanan Tim Futsal Kodim FC dengan skor cukup meyakinkan, 3 -1 pada laga 16 besar Turnamen Futsal Sekda Cup di Lapangan Futsal Crisma Ketapang, Senin (27/2). Atas raihan ini, tim asuhan Sekda Ketapang ini melaju ke babak delapan besar.

Pertandingan kedua tim ini berlangsung sengit. Setda FC yang diisi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di atas usia 30 tahun ini mampu memberikan perlawanan terhadap Kodim FC yang diisi oleh anggota TNI.

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, yang hadir langsung menyaksikan pertandingan menjadi motivasi bagi pemain Setda FC. Hasilnya, Setda FC berhasil mencetak gol di menit 19 melalui sepakan pemain bernomor punggung 85, Dini Ihsani.

Sebelum pluit panjang babak pertama ditiup, tim yang dipimpin Kabag Prokopim, Doni Andriawan ini berhasil menambah keunggulan. Dini Ihsani yang menerima umpan dari Alamsyah, menuntaskannya menjadi gol kedua sekaligus memperjauh jarak dari Kodim FC menjadi 2-0.

Pada babak kedua, pemain Setda FC dengan nomor punggung 7, Aris Pratama, berhasil mencetak gol dan membuat skor semakin menjauh menjadi 3-0. Setelah melalui skema serangan balik, Kodim FC baru bisa mencetak gol di menit-menit akhir babak kedua. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Setda FC.

Kemenangan Setda FC atas Kodim FC merupakan kemenangan yang cukup gemilang. Di mana Kodim FC merupakan salah satu tim unggulan. Pada pertandingan sebelumnya, Kodim FC berhasil melibas lawannya tanpa ampun dengan skor meyakinkan, 16-0.

Namun, berkat penempatan dan komposisi pemain yang pas, tim besutan Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Sumber Daya Manusia, Maryadi Asmu’ie ini bisa meredam keganasan Kodim FC. Para pemain Setda FC tidak memberikan ruang kepada pemain Kodim FC untuk mencetak gol. Skor 3-1 mengantarkan Setda FC ke babak berikutnya. (*)

Berita Terkait