Kajari Kunjungi Sekda

Teks foto
CINDERAMATA : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, menyerahkan cinderamata kepada Kajari Ketapang, RA Dhini Ardhany, saat bersilaturrahmi, Kamis (23/2).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, RA Dhini Ardhany, di Ruang Rapat Sekda Ketapang, Kamis (23/2). Sekda menyambut kunjungan Kajari dengan menggunakan batik Akar Tali Nyawe. Batik ini digunakan sebagai pakaian resmi untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Pada kunjungan silaturrahmi tersebut, Kajari didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Kejari Ketapang. Sementara Sekda didampingi tiga asistennya, yakni Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Edi Radiansyah, Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Syamsul Islami, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Heronimus Tanam.

Kunjungan Kejari ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai Kajari baru di Ketapang yang menggantikan pejabat sebelumnya, Alamsyah. Pada kunjungan kali ini, Kasi Intel Kejari Ketapang, Fajar Yulianto, juga berpamitan kepada Sekda untuk pindah tugas ke Kejari Kapuas Hulu sebagai Kasi Pidum.

Pada kesempatan tersebut, Alex menyambut baik atas silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang bersama jajarannya tersebut. “Selain silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dan Kejaksaan Negeri Ketapang yang sudah terjalin lama,” ungkap Alex.

Alex menjelaskan, sinergisitas antara Forkopimda sangat penting untuk membangun Ketapang. “Selama ini kerja sama yang sudah terjalin semoga terus berlanjut, khususnya dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ketapang,” harapnya.

Pada momen itu, Sekda juga memberikan cinderamata kepada Kajari Ketapang berupa Batik Motif Akar Tali Nyawe yang telah didesainnya dan juga telah terdaftar sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kabupaten Ketapang dalam jenis ciptaan karya seni batik. (*)

Berita Terkait