RA Dhini Ardhani Gantikan Alamsyah

Teks foto
CINDERAMATA : Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Farhan, memberikan cinderamata kepada Alamsyah, pada malam pisah sambut Kajari Ketapang, Sabtu (18/2) malam.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang berganti. Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Ketapang, digantikan oleh RA Dhini Ardhani. Sertijab Kajari Ketapang dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat pada Jumat (17/2).

Acara pisah sambut Kajari Ketapang dilaksanakan di Gedung Pancasila Ketapang bersama Forkopimda Ketapang, Sabtu (18/2) malam. Alamsyah yang menjabat sebagai Kajari Ketapang sejak 19 Februari 2021, resmi digantikan RA Dhini Ardhani. Selanjutnya, Alamsyah akan menempati jabatan baru sebagai Kajari Nganjuk, Jawa Timur.

“Saya menjabat sebagai Kajari Ketapang selama dua tahun kurang dua hari. Saya beserta istri menyampaikan terima kasih serta meminta maaf apabila selama berdinas di Ketapang mempunyai banyak kesalahan kepada pimpinan daerah dan rekan-rekan Forkopimda, karena itulah sebagian dari pada tugas,” ucap Alamsyah.

Dia berharap komunikasi tidak sampai hanya di sini saja. “Semoga kita semua bisa menjalin tali silaturrahmi di manapun kita berada, karena jarak saat ini itu bukanlah hal yang sulit. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semuanya selama di sini sudah banyak dibantu selama berdinas,” ungkapnya.

Kajari Ketapang, RA Dhini Ardhani, berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang yang sudah memberikan sambutan hangat. “Nantinya saya akan ikut serta membangun kemajuan Kabupaten Ketapang yang dicita-citakan oleh masyarakat Ketapang. Saya harap juga bisa membantu melancarkan tugas-tugas saya nantinya,” katanya.

Dia menjelaskan, banyak hal yang sudah diberitahukan oleh Kajari Ketapang yang lama kepada dirinya. “Saya merasa siap dengan situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Ketapang,” ungkap Dhini.

Mewakili jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ketapang, Bupati Ketapang, Martin Rantan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Alamsyah, atas pengabdian dan kerja samanya membantu jalannya pemerintahan dan penegakan hukum di Kabupaten Ketapang.

“Selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang yang baru, RA Dhini Ardhani. Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran Ibu di Kabupaten Ketapang. Semoga Ibu betah di Kabupaten Ketapang,” ucap Martin. (*)

Berita Terkait