Wabup Hadiri Isra Mikraj di Sungai Kinjil

teks foto
HADIRI ISRA MIKRAJ : Wabup Ketapang, Farhan, menghadiri peringatan Isra Mikraj di Masjid Silaturahim Desa Sungai Kinjil, Kecamatan Benua Kayong, Rabu (15/2) malam.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Wakil Bupati Ketapang, Farhan, menghadiri peringatan Isra Mikraj di Masjid Silaturahim Desa Sungai Kinjil, Kecamatan Benua Kayong, Rabu (15/2) malam. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan haul ke-18 Guru Sekumpul.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat yang telah memberi kesempatan kami untuk menghadiri kegiatan ini. Tentu ini menjadi kegiatan yang sangat baik,” kata Farhan.

Dia menjelaskan, peringatan Isra Mikraj yang digabung dengan peringatan haul Guru Sekumpul tahun ini sangat meriah, karena diadakan di Kabupaten Ketapang. “Malam hari ini pelaksanaan haul Guru Sekumpul barangkali kita ke Kalimantan Selatan sana, tapi pada tahun ini kendatipun kita tidak hadir di sana, tapi kita bisa melaksanakan haul yang meriah ini. Lebih-lebih di sini juga banyak santri beliau,” jelasnya.

Farhan berharap, perayaan Isra Mikraj di tempat yang lain juga meriah. “Saya yakin kita semua hadir di sini agar keimanan kita tidak luntur. Kita hadir untuk mendapat ilmu yang baik dari para guru-guru kita. Oleh karena itu , saya senang kegiatan yang dilaksanakan malam ini sangatlah berkualitas. Kami juga berterima kasih kepada panitia, karena kami diundang ikut menghadiri ini,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait