Farhan; Rencana yang Hebat Diikuti dengan Aksi

Teks foto
PERGANTIAN TAHUN : Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Farhan, menyumbangkan lagu pada malam perayaan pergantian tahun di Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu (31/12) malam.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Dua tahun tak bisa merayakan pergantian tahun karena pandemi, Pemerintah Kabupaten Ketapang akhirnya menggelar malam perayaan pergantian tahun di Pentas Seni Budaya Pendopo Bupati pada Sabtu (31/1) malam. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Farhan.

Ribuan warga dari berbagai daerah hadir pada kesempatan itu. Sebelum disuguhkan kembang api pada detik-detik pergantian tahun, masyarakat juga dimanjakan dengan berbagai hiburan musik, salah satunya penampilan dari duo eks Band Arwana.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang bekerja sama dengan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Ketapang. Pada acara tersebut juga diluncurkan Musik Pendopo Entertaint.

Malam perayaan pergantian tahun sangat meriah karena diisi dengan Band Pendopo Entertaint, tarian tradisional, joget komando, zumba dan penampilan Duta Investasi. “Tidak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2022 dan memasuki tahun 2023. Ada begitu banyak cerita, haru, dan suka cita di sepanjang tahun 2022,” kata Farhan.

Dia berharap di tahun 2023 selalu menjadi pribadi yang positif dan optimis dalam menghadapi segala tantangan yang ada. “Ada rencana dan resolusi baru di tahun yang baru, namun itu tidak hanya menjadi wacana saja, karena sejatinya rencana yang hebat adalah rencana yang diikuti denga aksi dan perjuangan tanpa menyerah,” harapnya.

Selanjutnya dilakukan penekanan tombol sirine sebagai malam puncak pergantian tahun 2022 ke tahun yang baru 2023 disertai dengan pesta kembang api. (*)

Berita Terkait