Wabup Hadiri Ceramah Kebangsaan

Teks foto
TABLIGH AKBAR : Wabup Ketapang, Farhan, menghadiri tabligh akbar dengan penceramah Gus Muwafiq di Kecamatan Sungai Melayu Rayak, Jumat (30/9).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Wakil Bupati Ketapang, Farhan, menghadiri acara ceramah kebangsaan yang digelar Pemerintah Kecamatan Sungai Melayu Rayak, Jumat (30/9). Acara yang menghadirkan penceramah Gus Muwafiq ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad.

Farhan mengatakan kegiatan tersebut dinilai sangat baik dan mengandung unsur positif. Oleh karena itu, dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut. “Kita semua pasti ingin hidup tenang, aman dan damai dengan keberagaman, karena kita satu bingkai yaitu Bangsa Indonesia,” kata Farhan.

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan ini akan memberikan wawasan luas dalam menjalankan kehidupan yang aman, nyaman dan damai dalam kehidupan bermasyarakat. “Mudah-Mudahan Kabupaten Ketapang diberikan ketentraman, kenyamanan dan masyarakatnya sejahtera,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini juga akan memberikan multiplier effect kepada masyarakat, khususnya dalam kehidupan sehari-hari. “Saya harap kegiatan seperti ini terus dilakukan, karena dampaknya sangat positif bagi kehidupan sehari-hari dan pada umumnya untuk bangsa Indonesia,” ungkap Farhan.

Dii hari yang sama, Farhan juga menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Baitussalam Dalong, Kecamatan Delta Pawan, bersama KH. Saftiar Daeng Safareng. Tabligh akbar ini mengangkat tema “Jadikan akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai landasan generasi muda masa kini”.

“Terima kasih kepada masyarakat Dalong yang telah mengadakan kegiatan ini. Kami senang dan gembira atas terlaksananya kegiatan ini. Semoga apa yang dilkukan masyarakat Dalong diberikan ganjaran setimpal,” ujar Farhan. (*)

Berita Terkait