Sekda, Kajari dan Dandim Jadi Satu Tim

Teks foto
IKUT BERTANDING : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, ikut bergabung dengan tim sepakbola ASN Ketapang melawan PS ASN U-40 Pemprov Kalbar, Jumat (30/9).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Persatuan Sepakbola Aparatur Sipil Negara (PS ASN) U-40 Pemerintah Provinsi Kalbar menggelar pertandingan persahabatan dengan ASN Pemerintah Kabupaten Ketapang di Lapangan Sepakbola Tanjungpura Ketapang, Jumat (30/9). Pertandingan ini diikuti oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, salah satunya Sekda Ketapang, Alexander Wilyo.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 ini juga diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Alamsyah, Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf. Alim Mustofa, Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Ketapang, L Sikat Gudag. Hadir juga Staf Ahli Bupati, Maryadi Asmu’ie, Asisten III Sekda, Heronimus tanam, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, mengatakan Pemerintah Kabupaten Ketapang menyambut baik kunjungan dari PS ASN U-40 Pemprov Kalbar ke Kabupaten Ketapang. Kunjungan ini sebagai ajang silaturrahmi sesama ASN, khususnya di lingkungan Pemprov Kalbar dengan Pemkab Ketapang.

“Kita menyambut baik dan mengapresiasi kesediaan rekan-rekan PS ASN U-40 Pemprov Kalbar yang bersedia berkunjung ke Ketapang. Tujuan pertandingan persahabatan selain ajang silaturrahmi, juga untuk memperat kebersamaan sebagai sesama abdi negara di Kalbar,” kata Alex.

Alex menjelaskan, Pemkab Ketapang juga akan segera membentuk tim Ps ASN U-40 yang nantinya akan dijadwalkan untuk melakukan kunjungan balasan ke Pemprov Kalbar. “Nanti kita akan jadwalkan, dan kita segera membentuk tim ASN U-40 Ketapang. Ini sebagai bentuk kunjungan balasan kepada mereka yang bersedia hadir ke Ketapang,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya sangat mendukung pelaksanaan event olahraga selain menjadi ajang silaturrahmi event olahraga menjadi wadah menggelorakan semangat berolahraga dan kebersamaan serta dapat memunculkan atlet-atlet berprestasi. “Di akhir tahun ini kita akan mengadakan kejuaraan futsal antar-OPD sebagai wadah silaturrahmi dan semangat menggelorakan olahraga,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PS ASN U-40 Pemprov Kalbar, Muhyar mengatakan kalau pertandingan sepakbola PS ASN U-40 Pemprov dengan Pemkab Ketapang merupakan ajang silaturrahmi dalam bidang olahraga. “Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan sambutan hangat Pemkab Ketapang terhadap kami. Mudah-mudahan silaturrahmi ini terus terjalin,” ungkapnya. (*)

Berita Terkait