Wabup Apresiasi Lomba Kato Racing

Teks foto
SERAHKAN HADIAH : Wabup Ketapang, Farhan, menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang lomba Kato Racing di Sandai, Minggu (21/8).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Wakil Bupati Ketapang, Farhan, mengapresiasi penitia penyelenggara lomba Kato Racing di Kecamatan Sandai. Dia berharap perlombaan tersebut terus digelar setiap tahunnya, karena Kato Racing adalah ciri khas Kecamatan Sandai.

Hal tersebut disampaikan Farhan saat menghadiri dan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Kato Racing dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Minggu (21/8) di Kecamatan Sandai. “Semoga tahun mendatang kita diberikan kesehatan dan kembali bisa melaksanakan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Farhan mengatakan, kegiatan Kato Racing ini merupakan ciri khas dari Kecamatan Sandai yang harus terus dilestarikan. “Saya sudah dua kali menghadiri Kato Racing ini, mungkin kegiatan ini menjadi ciri khas di Kecamatan Sandai,” ucapnya.

Selain itu, Farhan juga bangga dengan masyarakat Sandai, karena dapat melaksanakan kegiatan secara positif sesuai dengan jargon kemerdekaan Indonesia, yaitu Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat. “Oleh karena itu, saya berharap panitia kompak dan fair play dalam melaksanakan kegiatan ini,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga Farhan diberikan bantuan alat olahraga kepada Kecamatan Sandai dari Pemkab Ketapang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Ketapang. “Bertandinglah dengan positif dan yang mendapat juara jangan merasa puas. Teruslah berlatih serta yang belum juara jangan patah hati, masih banyak kesempatan yang akan datang,” pungkas Farhan.

Pemenang lomba Kato Racing yaitu, juara I Kato Racing kelas 6.5 standart, Andy Skysonic dari Desa Harapan Baru, juara II Ali KRT dari Desa Sungai Kelik, juara III Roky Kalem Bro dari Desa Penjawaan. Kato Racung kelas 6.5 Cun Up juara I Selmi Sky Sonic dari Desa Harapan Baru, juara II Indra Texas dari Desa Tanjung Meda, juara III Ali KRT dari Desa Sungai Kelik.

Kelas 420 Standart, juara I Leo Skysonic dari Desa Harapan Baru, juara II Anak Kumang dari Desa Dadali, juara III Jolkarnain dari Desa Tanjong Tobak. Kelas 420 Cun Up, juara I Indra Texas dari Desa Tanjung Medan, juara II Leo Sky Sonic dari Desa Harapan Baru, juara III Dandi dari Desa Tanjung Tobak. Kelas 460-480, juara I Cipto Family Borneo Sandai, juara II Ateng Family Borneo Sandai, juara III Deni Sky Sonic Negeri Baru, dan juara IV Leo Sky Sonic Negeri Baru. (*)

Berita Terkait