Sekda; Tahun Depan akan Lebih Meriah Lagi

teks foto
SERAHKAN HADIAH : Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka peringatan HUT ke-77 RI, Jumat (19/8).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang menggelar sejumlah perlombaan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia. Lomba tersebut digelar di halaman Kantor Bupati dan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Lomba yang digelar di antaranya terompah dan tarik tambang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, menyerahkan hadiah kepada masing-masing pemenang usai senam bersama, Jumat (19/8). “Senam bersama dan penyerahan hadiah lomba ini merupakan rangkaian untuk menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Alex.

Lebih lanjut Alex mengatakan, perlombaan yang digelar kali ini berjalan lancar dan meriah. Di tahun depan, pihaknya akan melaksanakan kegiatan lebih meriah lagi. “Tahun depan akan kita laksanakan lebih meriah lagi, bukan hanya peringatan HUT RI tapi juga HUT Ketapang dan peringatan hari nasional lainnya,” kata Alex.

Selain itu, dia juga mengatakan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi antar-OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. “Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturrahmi, kekompakan, kebersamaan dan gotong royong antara OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang,” ungkapnya.

Lomba terompah putra, juara I diraih Dinas PMPTSP, juara II diraih Dinas Perkim LH, juara III diraih Setda B, dan juara IV diraih Inspektorat. Untuk lomba terompah putri, juara I diraih Setda B, juara II diraih Dinas Dukcapil, juara III diraih Dinas PUTR, dan juara IV diraih Setda B.

Untuk lomba tarik tambang putra juara I diraih Dinas Perhubungan, juara II diraih Dinas Dukcapil, juara III diraih Dinas PUTR, dan juara IV diraih Dinas Pendidikan. Sedangkan untuk lomba tarik tambang putri juara I diraih Satpol PP, juara II diraih Dinas Pendidikan, juara III diraih Dinas PM PTSP, dan juara IV diraih BKPSDM. (*)

Berita Terkait