Pramuka Ketapang Ikut Jambore Nasional XI

Teks foto
LEPAS KONTINGEN : Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Maryadi Asmu’ie, melepas Kontingen Kwartir Cabang Ketapang untuk mengikuti Jambore Nasional XI tahun 2022, Selasa (9/8).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Maryadi Asmu’ie, melepas Kontingen Kwartir Cabang Ketapang untuk mengikuti Jambore Nasional XI tahun 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur Jakarta Timur. Seremonial pelepasan dilakukan di Aula Pertemuan Distanakbun Ketapang, Selasa (9/8).

Jambore Nasional ini akan diadakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur Jakarta Timur pada 14-21 Agustus 2022. Diharapkan, kontingan pramuka Ketapang bisa membawa prestasi yang membanggakan.

Maryadi berpesan agar para peserta jambore bisa memperkenalkan Kabupaten Ketapang melalui pentas budaya, penampilan diri dan tata krama berkehidupan saat di perkemahan. “Jaga nama baik Ketapang. Perkenalkan Ketapang dengan budaya dan prestasi,” pesan Maryadi.

Selain itu, dia berharap supaya kegiatan tersebut dijadikan sebagai ajang melatih kemandirian dan rasa percaya diri serta kebersamaan demi mengharumkan nama baik Kabupaten Ketapang. “Tetap semangat, jaga kesehatan dan kekompakan. Kami titip adik-adik peserta agar diberikan pendampingan terbaik dan tetap sehat dari keberangkatan hingga kembali lagi ke Kabupaten Ketapang,” tutupnya. (*)

Berita Terkait