Ratusan Peserta Semarakkan Fun Bike

Teks foto
LEPASKAN : Peserta fun bike dilepaskan di halaman Mapolres Ketapang, Minggu (19/6) pagi.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Ratusan warga Ketapang mengikuti kegiatan sepeda gembira yang dilaksanakan Polres Ketapang, Minggu (19/6) pagi. Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara tersebut juga diikuti Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Junaidi Firrawan.

Sekitar 200 peserta dilepas di Mapolres Ketapang. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak se-Indonesia yang terdiri berbagai unsur. Mulai daeri Polri, TNI, pemerintah daerah, klub sepeda, dan masyarakat umum. Sejumlah hadiah menarik disiapkan untuk menambah semangat peserta yang ikut dalam kegiatan itu.

Sebelum peserta dilepas, terlebih dahulu Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan arahannya. Dia berharap melalui kegiatan olahraga bersepeda ini bisa memberikan semangat untuk selalu menjaga kualitas kesehatan dengan menjadikan olahraga ini menjadi kebutuhan hidup.

Selain itu, kapolri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang turut tergabung di dalam virtual di seluruh wilayah Indonesia. “Saya ucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-76,” ujar kapolri.

Dia juga berpesan kepada seluruh jajaran personil kepolisian agar menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan untuk menghadapi berbagai macam tantangan tugas ke depan yang akan semakin kompleks.

“Selamat melaksanakan semarak Bhayangkara. Salam untuk seluruh rekan-rekan di wilayah rekan-rekan yang tergabung dalam kegiatan ini. Semoga Polri semakin jaya dan presisi, terima kasih,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait