Dukung Atlet untuk Terus Berprestasi

teks foto
SERAHKAN HADIAH : Wabup Ketapang, Farhan, menyerahkan hadiah kepad para pemenang pada kejuaraan Motocross Grasstrack 2022, kemarin (8/5).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Sebanyak 38 pembalap dari berbagai kelas ikut serta dalam kejuaraan Motocross Grasstrack 2022 yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Region Ketapang. Kejuaraan yang digelar di Pantai Tanjung Batu, Desa Sungai Nanjung, Kecamatan Matan Hilir Selatan itu berlangsung selama dua hari, 7-8 Mei 2022.

Dalam kejuaraan tersebut ada empat kelas dilombakan. Sejumlah pembalap dari dan luar Ketapang bersaing menjadi yang terdepan. Ribuan orang dari sejumlah daerah di Ketapang menambah semarak kejuaraan tersebut. Acara tersebut berlangsung lancar di bawah pengamanan puluhan aparat.

Acara penutupan digelar pada Minggu (8/5) sore. Acara tersebut ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Ketapang, Farhan, dan dihadiri sejumlah tamu undangan, termasuk Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketapang, Mat Hoji, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Ketapang, Farhan, mengatakan Pemerintah Kabupaten Ketapang akan memberikan dukungan terhadap kegiatan keolahragaan di Ketapang. Selain itu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Ketapang, Pemkab Ketapang juga akan melakukan pembinaan kepada atlet sehingga menjadi atlet yang berprestasi.

Farhan berpesan kepada krosser yang ikut dalam kejuaraan tersebut agar terus berlatih dan mengasah kemampuan untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya. Kepada para pemenang, Farhan juga meminta agar tidak puas diri atas apa yang diraih. Sementara bagi peserta yang belum meraih prestasi pada kejurataan tersebut, jangan berkecil hati dan putus asa.

“Terus berlatih dan asah kemampuan agar pada kejuaraan berikutnya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Jadikan ini sebagai motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik lagi kedepannya,” pesan Farhan. (*)

Berita Terkait