Bupati Kunjungi Kediaman Forkopimda

Teks foto
SILATURRAHMI : Bupati Ketapang, Martin Rantan, didampingi Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, mengunjungi kediaman Dandim 1203 Ketapang, kemarin (2/5).

KETAPANG, MENITNEWS.id – Momentum Idulfitri 1443 Hijriah dijadikan sebagai ajang untuk mempererat silaturrahmi. Hal inilah yang dilakukan Bupati Ketapang, Martin Rantan. Didampingi Sekretaris Daerah Ketapang, Alexander Wilyo, Martin melakukan silaturrahmi ke kediaman Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ketapang.

Sejumlah kediaman Forkopimda yang dikunjungi adalah kediaman Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketapang, M Febriadi, dan kediaman Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf. Alim Mustofa, Senin (2/5).

Kehadiran Bupati Ketapang beserta rombongan di rumah Ketua DPRD Ketapang disambut langsung oleh Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi. Sementara kehadiran di kediaman Komandan Kodim 1203 Ketapang disambut oleh Letkol Inf Alim Mustofa bersama Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Minggar Alim Mustofa, perwira staf dan Para Danramil Kodim 1203 Ketapang.

Alim Mustofa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Ketapang beserta rombongan. Dia berharap, momentum Idulfitri 1443 Hijriah ini dapat memperkuat silahturrahmi, persatuan dan kesatuan dan semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Forkopimda Ketapang bersyukur dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan pengamanan sebelum selama Idulfitri tahun ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Tentunya hal ini tak lepas dari sinergi dan kerja sama yang selama ini sudah terbangun dengan baik antara TNI-Polri bersama Pemerintah Kabupaten Ketapang dan stakeholder lainnya,” ungkapnya. (*)

Berita Terkait