Wabup Imbau Masyarakat dan Pengurus Masjid Ikuti Protokol Kesehatan

Wakil Bupati Ketapang, Suprapto.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Wakil Bupati Ketapang Suprapto S mengimbau seluruh masyarakat dan panitia masjid untuk tetap menjalankan protokol kesehatan menjelang pelaksanaan shalat Idul Adha 1441 H/2020 yang jatuh pada hari Jumat (31/7/2020) besok.

Shalat Idul Adha ditengah wabah pandemik saat ini diakui Suprapto para jamaah harus mematuhi aturan protokol yang sudah ditetapkan pemerintah, diantaranya menggunakan masker, jaga jarak shaf saat shalat dan membawa perlengkapan shalat sendiri.

“Saya hanya mengingatkan kepada maysarakat dan panitia pengurus masjid yang nanti akan melaksanakan salat Id agar dapat mengikuti protokol kesehatan,” terang Wakil Bupati Ketapang Suprapto, Kamis (30/7/2020).

Untuk menjaga Kabupaten Ketapang bebas dari kasus positif covid-19 menurut Suprapto perlu kerjasama seluruh pihak, terlebih di momen Idul Adha yang mejadi perayaan umat muslim, sehingga kesigapan panitia dan
dan peran serta masyarakat untuk mematuhi aturan yang sudah di tetapkan harus dijalankan.

“Kita berharap masyarakat bisa bersama -sama mengawas diri, dan pengurus masjid juga dapat mengatur jalannya shalat idul Adha yang dilaksanakan besok,” tukasnya. (adv)

Berita Terkait