Kejari Ketapang Bantu Korban Banjir Jelai Hulu

Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang saat Menyerahkan Bantuan Kepada BPBD untuk Disalurkan Kepada Korban Banjir Jelai Hulu. Foto Istimewa.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20, Kejaksaan Negeri Ketapang mengikuti kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan secara video conference pada Rabu (15/7). Kegiatan yang digelar secara serentak di seluruh satuan kerja Kejaksaan Republik Indonesia ini dibuka oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, ST. Burhanuddin.

Momentum ini dimanfaatkan oleh Kejaksaan Negeri Ketapang untuk memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Kecamatan Jelai Hulu. Kejari juga memberikan bantuan berupa santunan kepada para masyarakat dan Purnaja di Kantor Kejaksaan Negeri Ketapang pada Rabu (15/7).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Dharmabella Tymbasz, didampingi seluruh Kasi serta seluruh jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Kita ada melakukan beberapa kegiatan sosial seperti penyerahan sembako untuk korban banjir di Kecamatan Jelai Hulu dan bantuan santunan kepada para Purnaja Kejaksaan,” katanya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat khususnya warga yang menjadi korban banjir.

“Semoga kegiatan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan, apalagi saat ini kita masih dalam situasi Covid-19. Dan harapan kita di hari HBA musibah ini cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas dengan normal seperti biasa,” tukasnya. (tb)

Berita Terkait