Serius Maju Pilkada, Junaidi Ajukan Pengunduran Diri Dari Dewan dan Pengurus Partai Golkar

Foto Junaidi, SP.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang, Junaidi, SP resmi mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Ketapang periode 2019-2024 serta sebagai anggota sekaligus pengurus Partai Golkar Kabupaten Ketapang.

Saat dikonfirmasi, Junaidi, SP membenarkan bahwa dirinya telah mengirim surat pengunduran diri secara resmi baik sebagai Anggota DPRD Ketapang maupun sebagai Anggota dan Kepengurusan Partai Golkar.

“Benar sudah saya ajukan pengunduran diri pertanggal 29 Juni 2020,” akunya, Kamis (2/7/2020).

Junai menerangkan, surat pengunduran dirinya selain telah disampaikan ke DPRD Ketapang, juga telah diserahkan ke DPD Partai Golkar Ketapang untuk ditujukan ke DPP Partai Golkar.

“Untuk respon partai seperti apa kita tidak tahu yang pasti keputusan ini sudah final dan ini pembuktian bahwa saya serius serta tidak main-main untuk maju pada Pilkada,” tegasnya.

Junai menilai, pengunduran dirinya sebagai jawaban mengenai isu yang beredar bahwa dirinya yang hendak maju sebagai Calon Bupati Ketapang hanya sebagai boneka serta strategi partai.

“Ini bukti keseriusan saya dan bukti bahwa kami tidak ngolok-ngolok untuk maju untuk Ketapang lebih baik,” jelasnya.

Junai berharap agar DPP Partai Golkar dapat memaklumi keputusan yang telah diambilnya dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatannha menjadi kader partai.

“Inti kita tujuan akhirnya untuk kesejahteraan rakyat Ketapang untuk mewujudkan visi kita menuju Ketapang Hebat, terlebih sampai saat ini partai koalisi solid dan kite membuka diri dan berharap partai lain yang belum menetapkan pilihan agar bisa bergabung bersama kita,” tukasnya. (tb)

Berita Terkait