Pemda Terima Bantuan APD

Suasana Penyerahan Bantuan yang Diterima Langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Farhan. Foto Istimewa

KETAPANG, MENITNEWS.id – Sekretaris Daerah Ketapang, Farhan, menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari PT. Harita Group. Bantuan untuk Pemda Ketapang tersebut diterima Farhan di Kantor Bupati Ketapang pada Selasa (2/4) lalu yang diserahkan oleh perwakilan PT. Harita Group. Bantuan tersebut tentu akan sangat bermanfaat untuk penanganan Covid-19 di Ketapang.

Bantuan yang diberikan oleh PT. Harita Group tersebut berupa 250 set baju asmat, 108 buah kacamata pelindung, 50 box sarung tangan serta 20 box vitamin. Selanjutnya, bantuan APD tersebut akan diseragkan kepada tenaga medis yang ada di rumah sakit maupun puskesmas di Ketapang.

Farhan mengatakan, bantuan APD tersebut sangat bermanfaat untuk penanganan Covid-19 di Ketapang. APD dibutuhkan oleh tenaga medis untuk penanganan kasus positif Covid-19. “Kami ucapkan terima kasih atas bantuan APD yang terlah diberikan. Ini akan sangat bermanfaat untuk penanggulangan Covid-19 di Ketapang,” kata Farhan.

Dia mengungkapkan, agar pandemi ini segera berakhir, semua lapisan masyarakat harus kompak dan bahu-membahu. Termasuk dunia usaha yang ikut berperan dalam memerangi pandemi ini. “Kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kehidupan kita kembali normal. Oleh karena itu, kita harus kompak dan bekerjasama melawan Virus Corona ini,” ajaknya. (adv)

Berita Terkait