GBI Gilgal Bantu 5.000 Masker Medis untuk Rumah Sakit Fatima

Penyerahan Bantuan dari GBI Gilgal Kepada RS Fatima Ketapang, Kamis (28/5/2020).

KETAPANG, MENITNEWS.id – GBI Gilgal PIK kembali menyalurkan bantuan 5.000 pcs masker medis surgical mask untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Fatima Ketapang, Kamis (28/5/2020). Sebelumnya GBI Gilgal PIK juga telah menyalurkan 1.000 N95 dan Baju Hazmat ke RS Fatima.

Nong Moses selaku penyalur bantuan dari GBI Gilgal PIK mengucapkan terimakasih kepada pihak GBI Gilgal PIK yang kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menyalurkan bantuan ini.

“Bantuan ini merupakan kepercayaan kedua kalinya dari pihak GBI Gilgal khususnya pak Jimmy, sebelumnya saya telah menyalurkan bantuan dari pihak GBI Gilgal ke RS Fatima,” katanya, Jumat (29/5/2020).

Iapun berharap, bantuan yang telah disalurkan dapat bermanfaat untuk para tenaga medis ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, Direktur RS Fatima, dr Margaretha Indah mengucapkan terimakasih atas suport yang luar biasa dari GBI Gilgal PIK. Ia menilai bantuan yang diberikan selain untuk terus membantu kami dalam melannutkan pelayanan kesehatan secara maksimal, bantuan merupakan bentuk perhatian kepada pihaknya.

“Bantuan yang kedua kalinya, yang mana kami sungguh merasa diperhatikan dalam perjuangkan memeprtahankan dan memperpanjang kehidupan di masa pandemi ini,” katanya.

Indah berharap, agar pandemi segara berlalu dan semua masyarakat dapat terus diberikan kesehatan dan senantiasi dapat selalu
berbagi kasih dan nilai-nilai kemanusiaan. (tb)

Berita Terkait