Bantu Warga Terdampak Covid-19, PT Gading Mas Group Bagikan Ratusan Paket Sembako

Suasana Sebelum Penyerahan Bantuan Paket Sembako.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Ditengah Pandemi Covid-19 yang saat sedang dihadapi Kabupaten Ketapang, berbagai pihak terus menyalurkan bantuan untuk sesama, termasuk satu diantaranya PT. Gading Mas Group yang bekerjasama dengan Polsek Muara Pawan menyalurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat di Kecamatan Muara Pawan, Selasa (12/5/2020).

Direktur PT. Gading Mas Group, Riza mengaku penyaluran bantuan ini merupakan bagian program CSR pihaknya sesuai surat edaran Gubernur Kalbar beberapa waktu lalu.

“Bantuan merupakan kedua kali kita salurkan, beberapa waktu lalu kita salurkan 60 paket sembako sedangkan kali ada 230 paket sembako disalurkan untuk masyarakat dibeberapa lokasi,” ungkapnya, Selasa sore.

Riza melanjutkan, kegiatan penyaluran dibantu pihak Polsek Muara Pawan yang mana terdapat beberapa lokasi diantaranya Desa Sungai Awan Kanan, Sungai Awan Kiri, Tempurukan serta Desa Simpang Empat Kecamatan Sungai Melayu.

“Paketnya berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir serta 2 susu kaleng,” terangnya.

Riza menambahkan, selain bantuan ini, ke depan pihaknya akan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis.

“Bantuan sudah kita pesan, tinggal menunggu kedatangan dan nanti akan kita distribusikan,” akunya.

Iapun berharap, agar pandemi Covid-19 dapat segera berlalu. (tb)

Berita Terkait