PT RIM Bantu Warga Terdampak Covid-19

Suasana penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu. Foto istimewa

KETAPANG, MENITNEWS.id – Hingga saat ini berbagai pihak terus menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Ketapang, termasuk satu diantaranya PT. Ratu Intan Mining yang juga turut memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada Yatim Piatu, Guru Mengaji, Imam Masjid, Muazhin sesama yang layak untuk menerimanya.

Direktur Operasional PT Ratu Intan Mining, Edy Karnaen mengatakan pemberian sembako beserta uang tunai dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan kepada warga yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga khususnya seperti Guru Ngaji, Imam Masjid dan anak yatim piatu yang terdampak pada Pandemi Covid-19 apalagi seperti di bulan Ramadan seperti ini” katanya, Jumat (8/5).

Edi menilai, bantuan seperti ini tentu sangat diperlukan masyarakat yang saat terdampak Covid-19 terlebih saat bulan ramadan dan menjelang menyambut hari raya idulfitri.

“Penyaluran bantuan kita salurkan bersama dengan pihak Prima Al-Ikhlas dan alhamdulillah semua telah tersalurkan. Ke depan kita berharap akan banyak bantuan-bantuan serupa untuk masyarakat lantaran pandemi Covid-19 memang sangat berdampak bagi masyarakat baik secara ekonomi dan lainnya,” nilainya.

Sementara itu, satu diantara pengurus kelompok binaan anak yatim piatu Ar Rahim Desa Sukabangun mengucapkan terima kasih kepada PT RIM yang sudah memberikan bantuan yang patut kami syukuri.

“Dengan bantuan ini kami tidak bisa membalas apa-apa hanya dengan Doa. Siapa saja yang ikhlas membantu dengan harta, pikiran dan tenaga akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tukasnya. (tb)

Berita Terkait