Adira Luncurkan Aplikasi “Adiraku” untuk Keamanan dan Kenyamanan Konsumen

Launching Aplikasi “Adiraku”.

PONTIANAK, MENITNEWS.id – Memanfaatkan platform layanan berbasis digital dalam melakukan aktivitas sehari-hari saat ini semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia, hal ini sejalan dengan imbauan pemerintah untuk #dirumahaja guna menekan lajunya penyebaran virus corona (Covid-19).

Sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik di masa pandemik ini, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menyediakan solusi bertransaksi dengan mudah, aman dan nyaman menggunakan aplikasi digital adiraku.

“Kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas transaksi pembiayaan Adira Finance hadir di aplikasi adiraku yang dapat diakses secara online 24 jam setiap hari. Konsumen maupun calon konsumen dapat memanfaatkan pelayanan dan solusi finansial sesuai kebutuhannya dengan aman dan nyaman serta dapat berada #dirumahaja,” kata Kepala Wilayah Area Kalimantan Adira Finance, Handi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/5/2020).

Aplikasi adiraku menghadirkan sejumlah fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen maupun calon konsumen Adira Finance, diantaranya pengajuan kredit, informasi detail kontrak, bayar angsuran instan, riwayat pembayaran, eazy klik, simulasi mredit, whatsapp chat dering adira finance, janji bayar, informasi cabang, cashback reward game dan informasi umum lainnya.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta, saat ini lebih dari 400 ribu pengguna smartphone iOS maupun Android di Indonesia telah mengunduh aplikasi adiraku, dimana 11 ribu diantaranya adalah dari wilayah Kalimantan.

Untuk mengaktifkan layanan adiraku, konsumen hanya perlu melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Bagi konsumen yang tertarik untuk mengajukan pembiayaan multiguna, Adira Finance mengadakan program MAGER (Males Gerak), yaitu cashback hingga Rp 1 juta untuk setiap pengajuan pembiayaan produk multiguna melalui aplikasi adiraku yang disetujui.

Program ini berlangsung sejak 2 Maret hingga 30 Juni 2020.

“Memasuki usia ke-30 pada tahun ini, menjadi suatu kebanggaan bagi Adira Finance untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumennya akan layanan transaksi yang aman, mudah dan nyaman. Kami berharap adiraku dapat selalu menjadi mitra solusi keuangan terdepan bagi masyarakat Indonesia.” tutup Handi. (an)

Berita Terkait