Pemda Terima Bantuan APD untuk Tenaga Kesehatan

Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Farhan saat Menyerahkan Bantuan Sembako.

KETAPANG, MENITNEWS.id – Pemerintah Daerah (Pemda) Ketapang menerima bantuan berupa 100 buah bantuan APD untuk disalurkan kembali kepada tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19 dari Cargill Group. Bantuan diterima Pemerintah Kabupaten Ketapang, melalui sekertaris daerah, H.Farhan, SE, M.Si, Selasa (20/5/2020).

Pada kesempatan tersebut, Farhan juga mendampingi masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Cargill Group Peduli di Kantor Bupati Ketapang, Rumah Sakit Fatimah, Rumah Sakit Agus Djam, Kelurahan Sukaharja, Kelurahan Tengah, dan di Posko TRIP Ketapang.

Bantuan yang disalurkan oleh Cargill Group Peduli dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 di Kabupaten Ketapang itu yang berupa seribu paket sembako, diserahkan secara simbolis berjumlah dua ratus paket sembako.

Atas bantuan yang disalurkan Cargill Group terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 atas nama Pemkab Ketapang, Farhan mengucapkan terimakasihnya.

“Dengan bantuan ini semoga kita semua didoakan kebaikan oleh masyarakat, sehingga tetap mampu menangani pandemi Covid-19, dan wabah ini segera berlalu,” kata Farhan. (adv)

Berita Terkait