Resmi Terbentuk, Pajero Indonesia One Ketapang Siap Jadi Tuan Rumah Touring Pajero se-Indonesia

Anggota Pajero Indonesia One Chapter Ketapang Berfoto Bersama Usia Menggelar Launching di Halaman City Mall Ketapang, Sabtu (22/2/2020) malam. Foto Istimewa

KETAPANG, MENITNEWS.id – Komunitas Pajero Indonesia One ( PI One) kembali melebarkan sayap di Provinsi Kalimantan Barat, tepatnya di Kabupaten Ketapang, saat ini PI One chapter Ketapang resmi terbentuk dan melakukan grand launching, Sabtu (22/2/2020) malam.

Ketua Pajero Indonesia One Chapter Ketapang, Muhamad Wafda Eki Enanda mengatakan untuk di Kalimantan Barat sendiri komunitas Pajero Indonesia One baru terbentuk di Kabupaten Ketapang dengan total anggota yang saat ini telah bergabung sebanyak 23 orang.

Eki melanjutkan, setelah resmi terbentuk, program pertama pihaknya yakni akan menjadi tuan rumah dalam pagelaran Touring The Borneo Expedisi yang direncanakan akan di ikuti oleh chapter seluruh Indonesia.

“Kegiatannya sekitar tanggal 28 Juni sampai 25 Juli, nanti ada sekitar 100 mobil yang akan datang ke Ketapang,” katanya, Sabtu malam.

Eki mengaku, pihaknya akan menjalin silaturahmi dengan berbagai komunitas termasuk sesama pengguna pajero serta berkomitmen untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Sementara itu, Bupati Ketapang, Martin Rantan yang hadir dalam launching tersebut mengaku sangat mensuport terbentuknya komunitas ini, bahkan ia menilai di Ketapang sudah banyak komunitas otomotif yang tentu tujuannya membangun rasa persaudaraan, kebersamaan dan sosialisme di tengah masyarakat.

Untuk itu, ia berharap keberadaan PI One Chapter Ketapang tidak hanya sebagai wadah silaturahmi dan berkumpul antar sesama tetapi juga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Ketapang.

“Dengan membuat kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti menjadi pelopor tertib berlalu lintas serta melaksanakan bhakti sosial sebagai wujud saling tolong menolong bagi yang membutuhkan,” tutupnya. (eo)

Berita Terkait