Bantu Ketersedian Darah, Puluhan Karyawan Agrolestari Mandiri Ikuti Kegiatan Donor Darah

Puluhan Karyawan PT Agrolestari Mandiri Saat Memeriksakan Kondisi Kesehatan Sebelum Melakukan Donor Darah, Minggu (23/2/2020). Foto Istimewa

KETAPANG, MENITNEWS.id – Puluhan karyawan PT Agrolestari Mandiri yang merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Agribusiness and Food menggelar donor darah di RSUD Agoesdjam Ketapang, Minggu (23/2/2020). Kegiatan tersebut diharapkan mampu membantu kebutuhan darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Region Control PT Agrolestari Mandiri, Unggul Purwadi mengatakan kegiatan donor darah merupakan rangkaian kegiatan memperingati satu tahun wafatnya pendiri Sinarmas Agribusiness and Food yakni Eka Tjipta Widjaja.

“Selain itu, kegiatan sebagai bentuk kegiatan sosial kita wujud dari bentuk amal kasih sesama manusia,” katanya.

Unggul menjelaskan, kegiatan terselenggara berkat kerjasama dengan Yayasan Budaha Tzu Chi Indonesia, yang mana sekitar 50 karyawan turut andil dalam donor darah ini.

“Hasil dari donor darah kita serahkan ke pihak rumah sakit yang nanti akan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pasien yang memerlukan darah,” terangnya.

Unggul mengatakan, kedepan dalam rangka mengenang pendiri Sinarmas, berbagai kegiatan juga akan dilakuka pihaknya termasuk kegiatan sosial di desa sekitar lingkungan perusahaan.

“Nanti akan ada kegiatan-kegiatan lain sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” tutupnya. (eo)

Berita Terkait