Heboh Begal Payudara dengan Kekerasan di Ketapang, Pelaku Masih Buron

Foto Ilustrasi

KETAPANG, MENITNEWS.id – Peristiwa begal payudara dengan kekerasan menghebohkan masyarakat Kabupaten Ketapang, selain aksi yang dibilang jarang terjadi, pelaku tak sungkan melukai korbannya. Aksi tersebut dialami MR (32), Sabtu (15/2/2020) malam.

Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo melalui Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) IPDA Matalip menerangkan, peristiwa tersebut terjadi saat korban hendak pulang kerumahnya di Kecamatan Muara Pawan selepas bekerja di kawasan Jalan R Suprapto, Kecamatan Delta Pawan.

“Korban pulang sendirian menggunakan sepeda motor, saat didalam perjalan pulang sekitar pukul 22.00 WIB kejadiannya,” ungkapnya, Kamis (20/2/2020).

Matalib melanjutkan, sesaat sebelum kejadian, ketika berada di Jalan Raya Ketapang-Siduk, tepatnya di depan SMK Negeri 1 Muara Pawan, korban sempat melihat seseorang membuntut dari belakang dengan menggunakan sepeda motor tanpa identitas jelas.

“Setelah itu, secara tiba-tiba pelaku mendahului dan langsung memegang payudara korban untuk kemudian meninggalkan korban,” terangnya.

Matalib menambahkan, saat itu korban langsung melanjutkan perjalanan ke rumah, namun sesaat kemudian, setelah melewati tikungan yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, pelaku kembali muncul dari arah belakang dan mengejar korban.

“Pelaku langsung mendorong sepeda motor korban hingga terjatuh, sedangkan pelaku langsung melarikan diri,” tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami patah tulang di bagian bahu sebelah kanan, serta luka lecet di bagian kaki dan tangan dan kemudian dibawa ke RSUD Agoesdjam Ketapang untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Eko Mardianto mengaku bahwa sudah laporan terkait kasus ini di Polsek Muara Pawan dan saat ini jajarannya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari siapa pelakunya.

“Korban dirawat di Rumah Sakit, untuk barang-barang korban tidak ada yang diambil pelaku,” tutupnya. (eo)

Berita Terkait